Senin, 02 April 2012

Liburan Ke Jogja

Kali ini aku mau cerita perjalanan aku ke Jogja liburan kemarin tepatnya 23 Maret 2012, sebenernya liburan kali ini termasuk mendadak, yang awalnya si Duni (senior paskib) ngomong di twitter kalo dia mau pergi ke jogja, kebetulan aku memang dari dulu pengen banget liburan ke jogja tapi berhubung gak ada duit gak ada temennyaa
jadi gak pernah berani ke sana (secara jauh banget).

Rencana ini sebenernya sempet mau gagal juga gara-gara aku banyak tanya ke si Duni, maklum dia emang orangnya cerewet lagi kesel kali yaa, hahaha padahal cuma nanya doang . tapi untungnya perjalanan kali ini jadi juga, nih penampakan tiket kereta nya :D
sebenernya aku juga memang gak tau menau masalah tiketnya, pokoknya terima beres dari si Duni .

(Penampakan) Tiket pergi ke jogja, semoga gak dapet tiket balik :p

Sehabis Subuh aku langsung follow up si Duni memastikan mau berangkat jam berapa, SMSnya waktu itu kaya gini kira-kira. Cekibrot =>
Aku: "Bang, berangkat jam berapa? ditunggu di POM Bensin Karteng ya"
Bang Dun: "Jam 6 aje"
Aku: "kalo udah berangkat SMS yee"
Bang Dun: "Sip"

Setelah itu aku langsung membereskan semuanya yang mau di bawa terkecuali charger BB ku yang memang ketinggalan dari kemarin akibat kepikunan aku terburu buru pulang.
Dan gak lama kemudian HP ku berbunyi tanda SMS masuk, ku raih HP ku yang berada di atas meja belajarku, setelah ku lihat memang benar "1 New Message" dari si Duni yang isinya "Dok, gue udah naik bis"
langsung ku balas singkat "Ok meluncur sekarang".

10 menit kemudian sampe juga aku di POM Bensin dan ku lihat belum ada bis 157 jurusan Senen. lalu ku tunggu disitu selama 10menit akhirnya Bis 157 pun datang dan ternyata memang bis yang di tumpangi si bang Dun :p
Sekitar jam 7 aku pun sampai di Stasiun Senen aku langsung menuju pintu masuk dan menunggu kereta nya datang :p
tepat jam 7.30 akhirnya kereta nya pun datang dan aku langsung mencari tempat duduk . ada kejadian lucu bang Dun yang emang lagi oneng, dia menunggu di belakang bapak bapak pembawa karpet tapi setelah ku lihat sepertinya nih Bapak memang bukan mau masuk ke kereta ini, hahaha..
langsung aku ikut mengantri pintu masuk dari samping, ternyata memang bener Bapak itu memang gak naik keretanya :p
kaya orang bener yee si bang Dun ini ngantri gak jelas :p

Selama di perjalanan bener bener pengen pipis mulu gara-gara minum terus kali ya ? ah sebenernya gak ngaruh sih . tapi sebenernya yang bikin ngeri tuh cuma pas di Toilet nya doang sih, ngeri banget.
Sekitar jam setengah 5 alias 8jam perjalanan pake kereta akhirnya nyampe juga di Stasiun Tugu, langsung si Bang Duni nelfon si bodoh yang kayaknya dia masih molor.
ketika baru turun dari kreta si Bangdun bilang "Dok, nanti liatin tu mana si perot soalnya gue kaga tau mukanye" (gilak dari kemaren-kemaren sok akrab di twitter dan FB teryata belum tau wujudnya si bodoh kayak gimana???) *lompat dari gerbong kreta*
Gak lama kemudian akhirnya ketemu juga sama si bodoh, Erny dkk setelah pasang muka goblok cantik dan ganteng nyari si bodoh & Erny clingak clinguk kayak orang bener .
hahahahaha
Aku : "Bang, noh orangnya"
Duni : "Mane sih? penasaran gue, itu bukan tuh yang pake baju putih malah ngumpet kaya orang goblok yee idih gue mah" *cengangas cengenges*
Aku : " iya itu bang"
Duni : "oohhh itu"
Kebayang gak ? setelah bertaun taun nyari pujaan hati akhirnya ketemu juga, muka yang tadi nya item kucel ganti jadi warna pink kayak pantat monyet bayi nah itu lah muka si duni saat itu (Gak usah di bayangin!!! -___-" )
sesampainya di rumah langsung istirahat, makan, siapin tenaga buat maen ntar malem, niih hasil fotonya waktu itu




Narsis banget si Bangdun hahaha


masih setia di Benteng Jogja :p


Tugu Jogja (Tengah malem)


Ada cerita di Alun-alun kemarin, pas mau sewa sepedah (sepedah keluarga kali ya namanya) liat orang-orang maenan begituan sama temen-temennya di hiasi lampu kelap kelip plus gambar donal bebek atau pun doraemon plus musik disko sebagai penambah semangat goes (gilak keren banget) dan aku pengen, akhirnya si Fery alias bodoh langsung tawar menawar sama si Mbok nya dengan logat jawanya yang super medok bisa menaklukan si mbok nya, ntah tergolong murah apa sama aja dengan yang lain yang pasti tuh harga jadi turun . kalo gak salah 25rb/4putaran .
Tapi sesuai dengan perumpamaan, "Harga tidak bisa menipu" ini bener bener nyata, sepeda keluarga yang dibayangkan begitu ramai, meriah ditambah alunan musik disko ternyata yang dateng sepeda nya jauh dari yang di bayangkan, bisa bayangin seperti kereta Cinderella yang terbuat dari labu dan menjadi kereta kuda putih berhiaskan lampu pernak pernik tapi kemudian setelah jam 12 Malam berubah menjadi kereta rongsokan seperti ini pemirsaaaaa oh nooo (gak usah di bayangin!!! haha) . nih langsung aja cekibrot penampakan sepeda keluarga nya!!

Bisa di bandingin sama sepeda yang di belakang =___="



Kembali lagi ke Benteng


Keanehan orang stres :p

Tengah malam

Pas pulang sekitar jam setengah 2 ternyata kunci kamar si Erny hilang entah kemana -__-"
Mungkin emang ciri khas si Erny yang suka ngilangin kunci akibat kepikunannya lupa jadilah nginep di kamar sebelah .
hahaha
jadi tidur rame rame *sikap mayat biar muat*

Keesokan harinya tepat hari Sabtu, 24 Maret 2012 sekitar jam 11 kami berangkat menuju Borobudur, perjalanan kali ini hanya berempat saja (Aku, Duni, Erny dan si bodoh), yang tadinya sempet ngomel - ngomel karna kelamaan ini itu akhirnya jadi juga ke Borobudur, setelah perjalanan kurang lebih 1 jam dari kontrakan Erny akhirnya kami pun sampai di Borobudur, ntah sejak kapan dan kenapa sekarang setiap pengunjung disuruh pake kain seperti ini -__-"


Sebelum masuk narsis dulu

Karna cuaca sangat panas, kain si bodoh ku pakai buat tudung kepala :p


Narsisnya bangdun -__-"


Kelakuan 2 bocah aneh

Sekitar jam 4 sore kami baru sampe rumah, langsung makan lagi (gilak makan mulu kao ndah) istirahat buat malem mingguan tar malem kumpur karo konco konco . hahaha

Oke start jam 8 malem kami langsung makan malem, kebetulan malam itu si bodoh dan bangdun ke kontrakan si erny, walaupun saat itu keadaan gerimis tetep ya cari makan karna laper (gak kebayang kalo tinggal di jogja pasti bisa gemuk nih).
makan malam kali ini di tempat angkringan gitu sayang kali gak sempet potret potret :p
cuma habis 28ribu kalo gak salah tu kemarin untuk 3 porsi *tengok dompet*
setelah itu kami langsung ke benteng lagi menghabiskan malam minggu disana .
gak bisa panjang lebar cerita karna gak bisa di keluarkan dengan kata-kata betapa nikmatnya jalan jalan malem karo konco-konco anak rumahan nih



Erny dan sohibnya :D



Ntah ini dimana namanya :p


Nyampe kontrakan sekitar jam setengah 2 pagi, gilak capek banget pulang-pulang langsung tepar coy :p

Paginya start jam 8, dan kebetulan si bodoh itu kalo tidur kaya orang mati kata si duni mah kebo alhasil si duni pura-pura dapet telfon dari aku, padahal antek-anteknya duni nih biar si bodoh cepet bangun -__-"
jam 9 langsung ke stasiun niat mau nyari tiket pulang ternyata kehabisan tiket *tiduran direl*
alamat gak bisa balik nih, adoh tenang masih ada bis ini. haa..haa..haa *ketawa sinis*
Kata nenek hidup itu gak boleh sedih, okeh karna gak boleh sedih akhirnya ilangin sedih itu dengan belanja, kami pun langsung pergi ke Bringharjo mau belanja batik dan pernak pernik jogja buat oleh-oleh hehehe .
Setelah beli ini itu lelah banget sampe nyerah bawa tas yang rasanya tas itu lebih berat dari pada bawa beban hidup sendiri akhirnya aku suruh si bodoh yaa walaupun terkesan seperti bances asisten yaa gapapa lah dia tetep pahlawan tanpa tanda jasa ijaza menurut saya *kecup basah* , yang penting tuh tas gak berglayutan di pundak menambahnya beban hidup yang harus aku pikul *usap dada*




Oke liburan kali ini cukup segini aja ya .
hahaha

Makasih udah ada baca *bunyi jangkrik*

by: @dindahiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar