Jumat, 03 Mei 2013

KUMPULAN REVIEW BUKU


Assalamu'alaykum Warrahmatullahi Wabarrakatuh.
Selamat pagi, siang, malam buat yang baca.
hehehe

Gak bisa basa basi lagi, intinya aku bakalan nulis "REVIEW BUKU" yang pernah aku baca, kalo ada yang mau minjem khusus yang tinggal di sekitaran Tangerang juga boleh, asal dibalikin lagi soalnya buat di pinjemin lagi ke yang lain. hahahaha

Kenapa di buat Label 'REVIEW BUKU"? 
Gak lain cuma pengen berbagi ilmu, berbagi canda tawa kalo emang bukunya humoris + bikin ngikik kaya muka yang baca nih postingan. hahaha 
Intinya disini gak cuma buku-buku tentang pernikahan yang sering aku share di Facebook kok, semua buku yang pernah dibaca bakalan di share disini.
Boleh request juga, insyaAllah kalo aku suka Gendre buku yang kamu rekomendasiin, bakalan aku beli + baca + share disini isinya itu kaya gimana.

Mungkin yang bakalan aku share dalam dekat ini buku yang lagi ngetren banget seperti :
  1. UDAH PUTUSIN AJA - Karyanya Ust. Felix Siauw
  2. AKU KAU & KUA - Karyanya Tweet Nikah
  3. THE POWER OF KEPEPET - Karyanya Mas Jaya YEA
  4. MOSLEM MILLIONAIRE - Karyanya Mas Ippoh
  5. Dan masih banyak yang lainnya seperti karyanya Andy Arsyil, Oki Setiana, Bunda Asma Nadia, si Alit, Raditya Dika dll
Sekarang cuma butuh do'a aja biar aku Istiqamah nulis di blog ini karna mau banget share ilmu yang di dapet dari apa yang aku baca, istilahnya biar gak pinter sendirian gitu.
hahaha
Gak deng becanda, yang kalian kudu inget, semakin banyak baca semakin merasa bodoh pula loh. Karna kalo baca itu semakin banyak pengetahuan yang kita dapet, dan tentunya tergantung si pembaca bakalan praktekin atau ngga :p

Tapi tapi tapi gak bisa share malem ini yaa soalnya lagi ada postingan yang lain.

Okeeyy jangan lupa sering sering mampir ke blog aku yaa soalnya insyaAllah bakalan sering update.
Aamiin

Segitu aja dulu perkenalan Label barunya.

Terima kasih
Wassalam

By: Dindahiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar