Rabu, 17 Juni 2015

RISAU

Assalamualaikum, selamat sore para penikmat tulisan gue yang super memprihatinkan karena kadang tulisan gue gak bermanfaat. Tapi biarin aja, siapa suruh baca tulisan gue.
Kenapa gue jadi nyolot? Yaudah lah, ini kan blog gue.

Gue mau curhat aja sih sebenernya, berhubung udah lama gak ngeblog juga kan lumayan +1 buat blog gue yang super kumuh ini.
2 Minggu terakhir ini gue lagi diserang penyakit 'Males Makan', gak ngerti kenapa penyakit dari Tangerang ini mendadak kambuh padahal biasanya porsi makan gue banyak dan kalo makan nasi sampe bakulnya gue abisin. Tapi? Akhir-akhir ini justru malah kebalikannya, gue jarang makan nasi dan bisa sampe 2 hari gue gak makan nasi yang mengakibatkan 4 hari yang lalu gue muntah-muntah karena masuk angin dan magg kambuh.


Baru 2 hari ini gue juga lagi kedatengan bulan yang mengakibatkan perut kram gak karuan, pinggang panas banget berasa mau beranak (padahal gak tau rasanya beranak kayak gimana), kaki juga lemes super lebay gak ngerti kenapa gue tiap kali kedatengan bulan pasti kayak gini. Gue takut gue mati karena gak kuat nahan sakit, atau memang ini ajal yang jemput gue makanya sakit bener, otak gue pun terus berfikir kearah sana yang mengakibatkan gue banyak istigfar dan menangis karena gue inget belum nikah beserta nikmatnya kawin. Oke cukup!

Tepat dihari kemarin juga gue lagi nyuci celana dalem seember tiba-tiba mual pusing gak karuan, tubuh gue ringkih dan berasa gak kuat kaki nopang badan padahal badan gue cuma selembar masih aja gak ketahan. Akhirnya gue pun keluar dari kamar mandi dan beranjak ke kamar sambil melipir memegangi tembok karena badan udah sempoyongan. Baru saja buka pintu... Praaatttt.... Suara minuman beserta makanan yang telah lambung gue cerna akhirnya keluar dengan hebohnya. Ya! Gue muntah untuk kesekian kalinya, tapi yang harus lo tau kalo gue bukan korban pemerkosaan kecoak atau pun akibat gue terlalu romantis bersama guling, sama sekali BUKAN! Melainkan asam lambung gue sepertinya naik kembali, akhirnya gue pun balik ke kamar mandi membuang semua sisa-sisa makanan yang ada di perut gue. Sedikit lega memang tapi gue khawatir mag gue malah dateng lagi padahal gue udah bebas dari penyakit magg.

Setelah tragedi tersebut gue pun tidur sembari nahan rasa nyeri yang teramat akibat datang nya si bulan, gue meringis serta merintih kesakitan yang menyebabkan tetangga sebelah menyangka gue sedang in the hoy di kamar dengan cicak dikamar gue. Hadeeuuuhhh
Bangun-bangun gak kerasa kemarin ternyata udah jam 5 sore padahal gue tidur sekitar jam 2an, gue lirik Handphone yang tergeletak di samping gelas bergambar gedung tersebut dan gue lihat udah banyak banget notif dari pelanggan-pelanggan gue yang kebanyakan nanyain kapan barangnya sampe, karena gue lagi super bad mood gue taruh kembali tanpa membalas 1 pun chat tersebut. Gue takut kalo gue balas malah ujung-ujungnya gue emosi berkelanjutan yang bakalan mengakibatkan dibantingnya HP kesayangan gue ini. Hmm

Malamnya gue pun sudah merasa agak baikan, gue beranjak dari kamar menuju dapur mengambil segelas air hangat. Gue buka susu kental manis sachet-an yang nyokap gue kirim belum lama ini, gue seduh susu tersebut bersama air hangat yang gue ambil barusan. Terdengar suara sendok yang beradu dengan gelas kaca. Klinting...klinting...klingting.... Gak lama kemudian sosok wanita semok keluar dari pintu kamarnya, ya... Dia adalah silpi temen kontrakan gue, dan dia menghampiri gue sembari bilang "Udah baikan, Teh?"
Gue pun menengok kearahnya dan berkata dengan tegas "Yoi" jawab gue singkat karena memang lagi belum mau berkata banyak, "Duluan ya, gue kekamar dulu" lanjut gue, kemudian gue pun meninggalkan silpi sembari membawa gelas berisi susu tadi.

Kreeekkk.... Suara pintu kamar gue terdengar seret dan sember saat gue membuka-tutup pintu, gue pun duduk menenangkan diri sembari menyandarkan punggung tipis gue ke tembok ber-wallpaper bunga tersebut. Sebari menyeruput segelas susu hangat yang ada di tangan gue akhirya gue pun berfikir jauh kenapa gue jadi malas makan seperti ini? Tapi gue teringat, setiap gue terlalu sibuk dengan pekerjaan gue pasti aja langsung malas makan dan berdalih 'Gak sempet' duh begini lah gue selalu terlalu fokus padahal tetep aja Teknik Sipil gak pernah memuaskan hasilnya karena gue juga gak sungguh-sungguh menjalaninya. Segelas susu dalam genggaman tangan gue akhirnya habis, dan gue mencoba menenangkan diri gue sembari melihat beberapa lembar yang tertempel di dinding kamar gue. YA! Deadline atas tugas-tugas gue ntah itu target ataupun tugas kuliah yang harus gue selesaikan. Gue pun menarik nafas panjang tanda jengah gue namun harus tetap gue kerjakan.

Hampir setahun gue menjalani rutinitas seperti ini yang membuat hidup gue seakan lebih berwarna dan gak monoton walaupun gue terkadang capek sendiri karena gak ada hentinya kerjaan datang bertubi-tubi. Hmm.... Gue harus tetep kuat menghadapi semuanya, terlebih gelar S.E udah di depan mata gak mungkin gue berbalik badan meninggalkan semua ini. HAHAHAHA Gue menyemangati diri sendiri untuk kesekian kalinya tanda kesiapan gue untuk masa depan gue.

Tulisan ini gak untuk konsumsi umum, cuma buat penyemangat dan pengingat diri sendiri aja :D

Wassalam,

Kodok~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar