Kamis, 21 September 2017

Lets Cooking Together


Allohaaa... Assalamualaikum...
Okey, tanpa basa basi kali ini gue bakalan (InshaAllah) aktif nge-share resep masakan dari dapur gue sendiri. Cieee

Gue emang dari dulu hobi nya itu kalo gak masak ya baking tapiiii semenjak gue menjadi anak kost otomatis gue sangat kekurangan alat-alat baking (karena semua peralatannya ada di rumah). So, gue bakalan nge-share masakan aja deh. Semoga bermanfaat buat anak kost yang suka masak juga. Hihihi

Oh iya, postingan cooking ini bakalan ada setiap hari Sabtu/Minggu yaa. Doain gue bisa istikomah menjalani ini semua. Karena tau sendiri kan, gak cuma gue yang suka 'tobat sambel'. Ujung-ujungnya suka mangkrak gitcu deeehh. Tapi kali ini gue bertekad untuk nggak kayak gitu, makanya doain gue yaks biar gak angot-angotan. Hihi

Udah dulu yaa introduce buat label Dapur Kodok nya.

See you!

Salam,
Dindahiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar