Minggu, 24 September 2017

[REVIEW] Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Yippieee!! Ini adalah review pertama gue yang bertema 'beatuty story' jadi semoga gak ada masalah dan bakalan tetep konsisten seperti keinginan gue tiap hari senin dan jum'at bakalan posting tentang 'beauty story' .

Okey, jadi kali ini gue nggak bakalan ngomongin make-up dulu kali ya karna memang gue lebih tertarik ke skincare. hehehe
Ini adalah produk Innisfree pertama yang gue cobain, dan apa kalian tau? Gue 'keracunan' nih produk gara-gara si Suhay (sok kenal bet gue). Gue lagi kerajinan banget pokoknya nontonin Vidio nya si Suhay karena akhir-akhir ini doi lagi sering nge-review Skincare daaaannn jadilah gue kepengen banget nyobain nih masker.

Masker ini udah lama banget sih sebenernya beredar di Indonesia, cuma gue belum kepengen aja gitu buat beli (karena emang gak ada duitnya. hehe)
Banyak banget yang nge-review nih produk dan gak sedikit juga yang bilang ini emang bagus buat muka yang oily to combination. Berhubung muka gue ini tipe kulitnya kombinasi, yaudah lah ya jadilah gue nyobain nih masker.

Capcusss langsung aja yok gue review

Penampakannya
Isi: 100mL

Claims:
  • Jeju Volcanic Clay dibuat dari mineral-mineral yang dilepaskan oleh letusan gunung berapi Jeju. Bahan-bahan ini dikategorikan sebagai alkalin yang diawetkan dan efektif mengangkat sebum serta kotoran lainnya.
  • Berfungsi untuk peeling muka karena meng-exfoliate sel-sel kulit mati di wajah, cocok untuk yang memiliki wajah kusam
  • Menyamarkan pori-pori yang besar / Mengecilkan pori-pori
  • Membersihkan segala kotoran yang ada di wajah secara mendalam
  • Meratakan warna kulit dan juga dapat menccerahkan kulit wajah
  • Memberikan efek menyegarkan pada wajah

Packaging
Info yang gue dapet adalah produk si Innisfree ini dikenal dengan eco-friendly nya, box si masker ini juga berbahan kertas yang katanya sih recycled paper. Warnanya coklat tua dengan tulisan berwarna coklat muda. Duuhh kalo yang udah pernah ke Store nya si Innisfree ini ya bawaanya pengen tidur aja gitu, asri banget deh banyak properti rumput-rumputan gitu yang bikin mata jadi sejuk dan nyaman ditambah dengan backsound nya yang sangat mendukung buat tidur. hahaha (Gue pernah ke Store yang di GanCit).

Sayangnya box nya udah gue buang jadi gue tunjukin wadahnya aja kali ya.
Nah yang gue suka dari wadahnya nih masker adalah dia pakai wadah pot gini, biasanya kan kalo masker tuh bentuknya kayak kemasan odol ya. Gue gak terlalu suka sama masker yang wadahnya kayak kemasan odol, soalnya kadang kalo gue ngeluarin masker suka kelebihan kan gak bisa dimasukin lagi. Huhu


 Penampakan Pot dan Isinya

Tekstur
Anyway gue baru tau kenapa kemasannya gak kayak kemasan odol, karna teksturnya agak keras gitu. Gak encer seperti masker pada umumnya. Malah gue awalnya rada susah buat apply maskernya tapi ternyata harus agak ditekan gitu. Nah buat kalian yang nggak terlalu oily banget wajahnya, setelah diapply cukup diamkan selama 10-15 menit aja biar gak dehidrasi.

 Penampakan Teksturnya

Applying
  1. Gue biasanya pakai nih masker tiap abis bangun tidur, tapi gak jarang juga sih sebelum tidur kalo pas muka gue lagi butuh pembersih khusus.
  2. Bersihin dulu wajah pakai milk cleanser, selanjutnya boleh dibilas dulu boleh enggak itu terserah (gue biasanya langsung apply aja).
  3. Ambil masker pake kuas/jari dan ratain aja keseluruh wajah (menurut aturan pakai, hindari area mata dan bibir yes.)
  4. Setelah merata, diamkan selama 30 menit (buat yang oily) kalo gue berhubung gak terlalu berminyak jadi cukup 15 menit aja.
  5. Kemudian bilas menggunakan air bersih dan sabun yaa, sambil dipijet pijet manjah gitu sampe masker keangkat semua.

Penampakan pas sebelum dan sesudah pake

Review Hasilnya:
 Menurut gue ya selama pemakaian kurleb 2 minggu (gue pake 2 hari sekali kadang tiap hari tergantung rajin enggaknya). Pori-pori gue masih tetep gede, ada sih perubahan tapi enggak signifikan mungkin secara perlahan kali yaa harus habis 1 pot gitu (mungkin). 
Nah kalo masalah mengatasi minyak berlebih di wajah gue akuin nih produk emang juarak, gue pernah sampe kering kerontang karena kelamaan diemin nih produk di wajah gue (30 menit). Kotoran di wajah juga berasa keangkat banget, jadi berasa bersiiihhhh sih sih kalo abis pake nih masker. Kulit wajah berasa cerahan (apa perasaan gue doang ya?) mungkin karna berasa bersih kali ya jadi perasaan gue muka jadi cerah. Hehehe

Nilai Plus :
Seperti yang udah gue bilang, membersihkan wajah gitu. Hasilnya langsung kerasa dan gue suka teksturnya.

Nilai Minus:
Produk ini bau nya yang gue gak suka, kayak bau asem gitu loh. Pokoknya agak mengganggu di hidung gue (hidung gue sensitif).

Harga:
Rp. 153.000,-

Rating
8,5 / 10

Repurchase?
Sepertinya YES.
Tapi tergantung juga, lagi kepengen nyobain Freeman.
Hehe

Baiklah... Segitu dulu ya review nya kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang udah baca. Buat kalian yang lagi galau atau masih maju mundur beli nih produk, gak usah galau karena kalian sudah ada di jalan yang benar. Produk ini bagus kok, jadi gak ada salahnya kalian coba.

Sampai jumpa di review selanjutnya ya.

Salam,
-Dindahiin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar